SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

CINTA INI MEMBUNUHKU

Jadi teringat judul lagunya D’masiv ketika saya mulai menulis judul ini. (tidak bermaksud promo ♫♫♫ ) Eh.. tapi ada benarnya lho…, karena saya pernah mengalami hal seperti ini. Cinta yang membunuh… hii… ngeri pastinya. Untungnya kita belum punya Undang-Undang cinta hehe.. J J hmm… memang terkadang cinta datang begitu indah bahkan sangat indah. Semua bisa disulap jadi indah oleh cinta. Si malas mandi jadi rajin sampai make up nya sekalian, si penakut jadi pemberani, si minder jadi si PeDe semua karena cinta. Yang paling indah sih cinta yang berakhir di pelaminan ahahay….

Tapi dibalik itu ada juga cinta yang bikin nelangsa… cinta yang adanya ingin segera disingkirkan. Yah.. itu adalah selemah-lemahnya cinta yaitu cinta pada manusia. Ketika saya menyukai seseorang, saya akan menganggap orang yang saya sukai tadi adalah yang paling keren, ideal dan TOP. Tapi dibalik hati kecil ini, saya selalu bertanya-tanya “apa iya dia jodoh saya?” bukannya saya malas membina hubungan tapi hanya tak ingin memikirkan hal yang tak seharusnya dipikirkan saja. Karena nanti cinta itu hanya akan membunuh waktu produktif saya yang bisa saya gunakan menulis dan beraktifitas menjadi waktu yang terbuang sia-sia karena melamun, membunuh rasionalisme saya karena alas an cinta padanya, membunuh kebribadian asli saya menjadi pribadi budak cinta de el el. Haduwh haduwh… tak bisa di tulis lagi deh kejahatan cinta dalam diri saya ini… bahkan yang paling kejam adalah membunuh cinta saya pada Tuhan… “na’udzubillah jangan sampai ya Allah..”.

Memang ketika cinta pada manusia belum disertai keseriusan untuk menyempurnakan separoh agama akan menjadi cinta yang tarik ulur bak layangan. Kemungkinannya ada dua, kau akan terbang tinggi dengan indah di langit atau kau akan putus karena angina kencang yang menerpamu. Ketika sekarang kau begitu berharap bisa saja esok, nanti atau dalam hitungan menit harapanmu akan hancur. Dari sini saya sadar “Tuhan masih ingin saya jadi miliknya, tuhan masih cemburu pada saya jika saya mencintai orang (hambaNYA)”. Terimakasih tuhan…..🙂🙂

Comments on: "CINTA INI MEMBUNUHKU" (1)

  1. curhatkah anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: