SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

KUMPULAN KERTAS ITU….

Dulu sekali aku mencampakkanmu

Dulu juga ku tak mau kenal kamu

Karena dulu bagiku kamu hanyalah seonggok kertas kumal dan kuyu

Penampilanmu tak menarik

Yah biasa saja….

Sekarang aku menyesal telah sempat membencimu

Aku tahu betapa bodohnya aku karena tak mau kenal kamu

Sekarang aku begitu menyukaimu lebih dari temanku

Sekarang kamu begitu berharga untukku

Tak kan kubiarkan seseorang melukaimu bahkan merusakmu

Kamu tempat gudang ilmu

Kamu bisa membuat si miskin menjadi kaya

Si bodoh menjadi pintar

Si pesimis menjadi optimis

Kau tak memakai mantra atau pun guna-guna

Hanya butuh minat membaca saja kau bisa menyulapnya

Esok, aku berjanji tak akan mencampakkanmu lagi

Esok, aku akan merawatnu dengan tulus

Bahkan kau selalu ada di onakku

Wahai pecinta ilmu……………….

Leave a Reply

Tag Cloud

