SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

QUITE = BERHENTI ???

Berjalan menyusuri waktu, tanpa tau kemana tujuan dan apa yang di inginkan. Mungkin hanya satu kata yang pas untuk mendiskripsikannya. QUITE

yah… berhenti berharap dan menatap masa depan. Tapi bukankah itu sifat pengecut yang sangat memalukan???? Saya sendiri bingung menjawabnya.

Banyak motivasi telah saya coba tapi itu hanya menjadi penyokong semangat saya saja. Malu pada diri sendiri dan orang terdekat yang telah memberi seuntai senyum pada saya. tapi tetaplah tinta emas telah tertulis di kertas baja yang tak bisa dirubah.

Ini hanya sekelumit kisah yang mungkin tak seberapa bermakana. tapi saya hanya ingin bertanya. apakah arti quite  yang sebenarnya dalam hidup kita??

Leave a Reply

Tag Cloud

