SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

SAHABAT feat VIRUSNYA!!

—>ya taa,ya taa,ya taa…___________________”virusna paimin”

aku:”min,besok meeting lo..!!”
paimin:”masa??ya taa…!!!ya taa!!
aku:”taa……..!!!!! :s

—>ASTAGIM!!!! . . . .( baca:astagfirullah)_____”virusna Echa”
wow,yo. .yo . . .

aku:”cha!! madiun banjir. . . .!!!”
echa:”ASTAGIIIIIIIIIIIIIIIIM !! ” (tanpa dosa)
aku”:E cha. . . . .pek dweh . . . !!”

bingung beTe
Ah……itu apaan ceh maksudna??
tau gak seh kawan kalo misalnya sahabat-sahabat kita tu juga punya virus bahkan lebih parah dari virusna komputer eks:(brontox,mikrosoft,yuyun de el el)
Kog bisa geto ya??
jawabannya bisa banget kawan,karena kita sering berkomunikasi bahkan beraktifitas bareng ma sahabat-sahabat kita jadi scara tidak langsung logat atawa bawaan ngomong tu bisa nular ke kita bahkan lebih cepat penularannya dari pada inpluenza.he he he. .
wew,,agak ngeri juja yua🙂
trus solusina gimana??:-0

gimana ya???

1.jaga frequency ketemuan biar gak tambah parah ketularannya.
2.Siap siaga tutup telinga biar pas virusnya agak masuk samar-samar.
3.bawa lakban kalo-kalo pas mau nularin virusnya kamu bisa plester.
4.cari sahabat lain.😥 (jangan dumz)

walaupun agak ekstrim geto tapi yakin dweh sahabatmu gak akan marah kan kamu sahabatan ma mereka. yah semoga aja besok atau kapan-kapan kita punya undang-undang persahabatan “payung hukum” dalam hal penularan virus sahabat.

Comments on: "SAHABAT feat VIRUSNYA!!" (6)

  1. just4uu said:

    bukan untuk menyinggung sumber virus low….. :))

  2. Gèörgé dwey. (jos dwè) said:

    Wech..gpo2 kalee..malah kenek dnggo ndongengne ank putu…yo tho ,,yo to..ya ta,ya ta..

  3. ungkapkan said:

    hey para manusia

    pasti u dach ketularan virusnya ampe bisa ngomong gitu:D

    ach pirus ya ta mach dari mr cat

    hixhixs

  4. kanzun said:

    oooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. .

    MAKSUD LOE SAPA TUH PENULAR VIRUS. .

    YANG JELAS BUKAN GUE LOE NDUK!

  5. just4uu said:

    iya pak…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: