SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

SAHABAT BUKAN SEGALANYA??

Wah kali ini g papa dums ngomongin tentang sahabat, , , yah yang kata orang kita sebagai makhluk sosial butuh orang lain dalam hidup kita bener gak? tapi masalahnya Apakah Sahabat itu segalanya bagi kita??

power1 ———–>sahabat

sebelumnya aku pengen kasi pembahasan:

Pada dasarnya tidak ada yang indah selain bisa menjadi sekelompok sahabat/berkumpul dengan orang lain. yah seperti kumpulan burung kanipis yang selalu terbang bersama-sama tanpa meninggalkan yang lainnya.Akan tetapi alangkah ironisnya jika salah satu dari mereka tertinggal dari kawanan yang lainnya.
hmm. . . tatian dweh Ya…..

Tapi ada juga seh yang ngomong kalo sahabat bukan segalanya setuju gak??
mungkin kaya gini
yah karena sahabat-sahabat kita itu sama kaya kita yang punya perasaan juga,sesekali mereka juga bosan dan ingin menambah suasana baru,yah yang pasti berteman atau sahabatan itu penting untuk sebagian orang dan sebagian mungkin tidak juga ya,,,,

neh ada 2 pendapat tentang sahabat,kamu-kamu milih yang mana???
A.kata sebagian orang,sahabat2 itu penting karena kadang mereka lebih nyaman untuk ngomongin masalah-masalahnya sama mereka daripada orang tua mereka.jadi sahabat itu di anggap penting oleh mereka.salah satu contohnya

B.Ada sebagian dari mereka yang ngomong kalo Sahabat gak terlalu penting bagi mereka karena bagi mereka Kita tidak boleh terlalu menggantungkan diri pada sahabat kita.Karena sahabat juga kaya kita juga.

So… buat kamu2 yang punya pendapat lain tentang sahabat boleh lo kasi komentar ke aku. oke…………

Comments on: "SAHABAT BUKAN SEGALANYA??" (9)

  1. ungkapkan said:

    kalo uswqah pilih yang mana?????

  2. just4uu said:

    kalo aku fifty2 aja ah…..cari aman geto…. tapi jujur aku suka banget sahabatan lo….

  3. sama dweh……kaya mba’ uswah

  4. abstain said:

    wah….iam so confuse,,,

    aq abstain z cz kduanya g’da yg klik d gw

    KATA ROSSA,, pilih yg klik d km,,
    he,,he,,he

  5. just4uu said:

    mbah yo bingung nduk… karepmu wes milih sing ndi mbah wes tuo royo-royo koyo ijo

  6. Dj_dheeta said:

    woi……………….

  7. just4uu said:

    opo cu….. ???kalo manggil mbah kudu bawa menyan de el el lo…

  8. Srikandis' said:

    Kalo nrt ak,it smw trgntg m keadan qt2,y g?kdg qt bth kdg jg ndk..but d0n’t miss understandh0od..s0 be calm n enj0y j?

  9. ungkapkan said:

    oww mang alow fach mbah mbah masih kenal sahabatan
    kan biasane besan besanan atow cucu cucuan
    hixssss…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: