SPIRIT, FRESH, AND FUNNY STYLE

hmmmm??

Ngomongin motivasi tentunya temen temen semuanya tau dung artinya….

yups bener banget yang pasti tu bikin hidup kita semangat 45. apa aja tuch..

Deng Xio Ping said:

“masalah orang-orang muda itu seperti akar rumput yang kusut.Jika di biarkan,pasti berlarut larut.Harus cepat di selesaikan dengan gunting yang tajam”

Hmm….Pasti temen-temen tau kan maksudnya,,, yah namanya juga anak muda yang suka membiasakan masalah kecil jadi berlarut-larut ya maklum tapi jangan terus-terus an gitu… Gimana menurut kamu???


“Masa remaja muncul gak lama-lama amat,tapi juga gak cuma lima menit.Jadi kudu di isi dengan persiapan menuju dewasa”

(euis ernaewati:ngetop bareng bir peace)

“Tingkatkan kualitas hidup dengan berpegang pada PRINSIP HIDUP dan bukalah hubungan baik dengan orang lain”

(ibid)

“Kadang-Kadang paradigma kamu tentang diri kamu keliru,sehingga kamu sendirilah yang menciptakan keterbatasan-keyerbatasan diri sendiri”

wah yang ini nech mau gak mau kita kudu bener-bener usaha mengubah kebiasaan kita lo. . .Karena paradigma/kacamata/cara pandang kita yang dulu belum tentu bisa di pakai untuk sekarang!

Jadi semisal kamu pengen sukses ya mulai dari sekarang kudu bisa berfikir positif ke depan untuk your life ya gak?Dan 1 lagi,kamu jangan pernah terpuruk oleh suatu keadaan masa lalu.Karena masa lalu itu hanya di ambil pengalaman dan hikmahnya saja bukan terus di fikirkan.Tu juga kalau kamu mau sukses.Dan jangan pernah kamu mengklaim diri kamu sangat terbatas dalam berbagai hal karena itu juga akan mempengaruhi tindakan langsung kamu.Hmm,,yang pasti itu smua kembali ke kamu!!….ayo usaha!!!

lumayan termotivasi belum?tenang aja ya… karena masih banyak lagi yang bisa kamu dapat di sini. ‘n yang mau koment” boleh sanget…..mangga atuh!!!!!!!!

Comments on: "OUR MOTIVATION yeah, , ,!!!" (3)

  1. emang u dah termotivasi???
    hahaha………

  2. just4uu said:

    ya udah dums,,,,makana aku nulis di blog, he ha,,,,,, ado2 sajo

  3. aduh…,aku bingung mbacanya. hal-hal yg mengenai motivasi masih belum tersirat di blog ini.kasih beberapa artikel/tulisan/gambar yang mengandung unsur motivasi ya, jadi kita nanti bisa lihat.(^_^).
    iam so sweet for u…….
    is so spirit……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: